>>>>>>Cara mendapatkan uang dari Internet>>>>>.

9 Aplikasi untuk bisnis online

Rahasia mantu Google - 9 Aplikasi untuk bisnis online

Aplikasi untuk bisnis online
Ada pepatah mengatakan ikatlah ilmu dengan menuliskanya, Nah melalui artikel ini saya ingin berbagi pengalaman tentang aplikasi bisnis dan semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang menjalankan bisnis online khususnya untuk Anda yang sedang berjuang mencari rezeki dengan menjadi publisher Adsense google. Pentingnya aplikasi bisnis online ini adalah ilmu bisnis wajib bagi Anda yang harus Anda ketahui untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam bisnis online

Baiklah saya akan jelaskan satu persatu apa saja sih aplikasi bisnis online yang harus Anda ketahui untuk meningkatkan bisnis online Anda.

Inilah 9 Aplikasi penting untuk bisnis online yang wajib Anda ketahui :

1. Google

Google adalah aplikasi yang paling penting dan yang paling utama jika Anda ingin terjun ke bisnis Online, Banyak fitur google bahkan hampir Semua fitur yang diberikan Google 90 % gratis untuk kita sebagai pengguna internet dan sangat menguntungkan. Sebagai contoh salah satunya adalah Blogger, Dimana kita diberikan fasilitas untuk membuat blog dengan kapasitas yang besar dan fitur yang komplit serta SEO yang sangat baik. Banyak sekali Tools dari google yang harus Anda ketahui dan Anda pelajari untuk menunjang kesuksesan bisnis online. Seperti : Gmail, Web Master Tools, Google keyword tool, blogger, google plus,You Tube, Google Chrome, Google Drive, Google Docs, Google Translete, Google Trends, Google Adwords, Google Adsense, Google Analytics, Google Groups Dll.

2. Wordpress.org

Wordpress dot org adalah salah satu engine untuk mengembangkan website dengan berbagai tools gratis yang di sebut plugins. Walaupun wordpress.org ini harus menggunakan domain dan hosting berbayar namun tools yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis sangat banyak sekali, Sebagai contohnya adalah mulai dari template, plugin, dan aplikasi penting untuk SEO semua ada dan sangat power Full jika menggunakan wordpress dalam membangun website yang professional. Aplikasi ini wajib kamu miliki untuk mengembangkan bisnis online agar lebih sukses dimasa yang akan datang.

3. Aplikasi SEO

Sebuah website tanpa SEO adalah bagaikan sayur tanpa garam hehe. Kekuatan SEO sangat di perlukan dalam membangun sebuah website yang bik di mata search engine. Banyak aplikasi gratis bisnis online yang bisa Anda dapatkan untuk optimasi website agar mudah ditemukan di Google. seperti contohnya adalah platinum SEO Pack, Wordpress SEO by Yoast, Google Ping, SEOQuake, Alexa toolbar, Keyword density checker, Backlink Builder, On page optimization tool Dll.




SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post