>>>>>>Cara mendapatkan uang dari Internet>>>>>.

Manfaat SEO

Pengertian Tentang SEO dan Manfaatnya


SEO adalah Ilmu yang mempelajari tentang segala sesuatu bagaimana menjadikan website berada di posisi teratas di dalam hasil pencarian. Oleh karena itu SEO juga disebut Search Engine Return Page (SERP).

Manfaat SEO

Apa tujuan SEO, tentu saja tujuanya adalah agar banyak pengunjung yang melihat website kita. Dengan banyaknya pengunjung ke dalam sebuah website akan mendatangkan banyak keuntungan ? Terus apa sajakah keuntungan dengan banyaknya pengunjung ke website kita ?
Adapun keuntungan dengan banyaknya pengunjung ke website kita adalah :

·       Promosi
·       Sosialisasi
·       Memberikan Informasi seperti berita tentang Indonesia
·       Sekedar share pengetahuan yang kita miliki
·       Menjual iklan dengan memasang di website kita
·       Mendapatkan uang dari Pay per click
·       Menjadi afiliasi marketing dan mendapatkan uang secara terus menerus
·       Mengikuti program Google Adsense dan bisa menghasilkan dolar setiap bulan
·       Dan masih banyak lagi.

Nah, dengan berbagai keuntungan diatas maka banyak orang yang membuat website, blog, berbagai forum untuk menjadikan posisi teratas dalam pencariann di dalam mesin pencari seperti Google.
Banyak sekali orang yang sudah menghasilkan uang dari website atau blog ini sebut saja Anna Ahira, pemilik situs asianbrain.com, Andrew Darwis pemilik situs kaskus.com mereka sekarang ini tinggal menikmati hasilnya dimana uang terus mengalir dari website dan forum mereka.

Itulah mesin penghasil uang yang mereka miliki. Sehingga mereka bisa menghasilkan uang sekalipun mereka sedang tidur. Anda tertarik untuk membuat website yang menghasilkan uang ? Saya bisa membantu Anda silahkan hubungi 0852 1618 7222 atau kunjungi Kontak saya di website/blog ini.

Cara membuat website atau blog agar mudah ditemukan dalam mesin pencari adalah dengan mempelajari Ilmu SEO, Oleh karena itu jika Anda tertarik untuk menggeluti bisnis website ini Anda harus mempelajari Ilmu SEO ini.

Bagaimana caranya agar website terindeks mesin pencari ?

    Pada dasarnya pemograman search engine menggunakan algoritma matematika. Logikanya, search engine mempunyai robot (spider) yang bertugas mencari keyword (kata kunci) yang kita tuliskan. Robot itu menelusuri seluruh situs web , mengindeks dan kemudian memberikan hasilnya kepada kita.

Robot hanya mencari dan mengunjungi situs web, mengindeks dan menyimpan indeks itu dalam database. Setelah situs berhasil di indeks maka bilamana ada seseorang yang mencari menggunakan kata kunci tertentu maka indeks situs-situs yang berhubungan dengan kata kunci itu akan ditampilkan oleh search engine.

Seringkali terjadi meski website atau blog sudah dihapus pemiliknya tetapi masih tetap muncul dalam indeks search engine. Hal itu membuktikan bahwa search engine membuktikan hasil penjelajahanya pada suatu waktu tertentu dan belum melakukan pengindeksan ulang.
Akibatnya, bilamana pengunjung membuka website tersebut maka ia tidak akan mendapatkan halaman yang diinginkanya.




SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post