>>>>>>Cara mendapatkan uang dari Internet>>>>>.

Cara membuat artikel tidak bisa di copas

CARA MEMBUAT ARTIKEL TIDAK BISA DI COPAS
cara membuat artikel tidak bisa di copas
Inilah tutorial  cara membuat artikel tidak bisa di copas, Memang dalam dunia Internet istilah copas atau Copy Paste adalah hal yang biasa dilakukan. Tetapi masalahnya yang copas malah bisa mengalahkan posisi blog aslinya, itu yang membuat saya kesal, marah, atau bla…blaa..hehe..(sabar..sabar…) tentu saja ini menjadi suatu masalah bagi pemilik si empunya blog.

Karena jadi korban pihak-pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab maka setelah googling saya menemukan script anti copas untuk artikel-artikel yang ada di blog rahasia mantu ini. Sebenarnya awal mula saya membuat artikel ini berawal hilangnya blog saya di posisi pertama dengan kata kunci “ ilmuwajib bisnis online setelah saya telusuri betapa kaget dan terkejutnya saya (tetap tahan emosi) melihat seluruh konten blog saya di copy habis-habisan.
Jika kamu membutuhkan script anti copas ini silahkan hubungi saya via komentar dibawah ini, atau bisa juga kirim email ke wastarwartono1@gmail.com.

Artikel cara membuat postingan kamu tidak bisa dicopas sama sekali, karena mematikan fungsi klik kanan, control C dan Kontrol V bahkan control A. Jadi semua konten yang ada didalam blog rahasia mantu ini tidak akan bisa di copy paste.

Dan inilah langkah – langkah cara membuat artikel  tidak bisa di copas. Yang saya posting khusus untuk kamu sahabat lenovins yang tidak mau kehilangan posisi terbaiknya di google gara-gara konten di copas habis oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebenarnya caranya cukup  mudah Sobat Lenovins cukup menambahkan sedikit script kehalaman blog. Lebih jelasnya coba lakukan langkah-langkah berikut ini, dengan memasang kode script ini blog sobat tidak bisa di block bahkan control C atau control V pun tidak akan berfungsi, apalagi klik kanan. Pokoknya top markotop deh. Silahkan ikuti langkah-langkah seperti dibawah ini :

Langkah pertama masuk pada bagian dasbord Kamu. Kemudian klik template. Setelah itu klik edit template, kemudian pasang kode script dibawah ini tepat di bawah kode <head>

<SCRIPT type="text/javascript">if (typeof document.onselectstart!="undefined") {document.onselectstart=new Function ("return false");}else{document.onmousedown=new Function ("return false");document.onmouseup=new Function ("return true");}</SCRIPT>

Kemudian klik simpan. Selesai..

Selamat blog sobat Lenovins sekarang tidak bisa diblok, atau di copas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Yang selalu berusaha untuk merugikan orang lain. Seperti yang sudah saya alami ini.

Sekarang artikel blog kamu sudah tidak bisa diblock lagi, jika sudah tidak bisa diblock pastinya klik kanan mous juga tidak akan bisa berfungsi.

Sekian artikel yang saya buat mengenai Cara Membuat Artikel Tidak Bisa Di copas yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. semoga bermanfaat.


Like and share ! 

Jangan lupa kunjungi artikel – artikel bermanfaat lainya di www.lenovins.com

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post