>>>>>>Cara mendapatkan uang dari Internet>>>>>.

10 peluang bisnis terbukti menghasilkan uang


Inilah10 peluang bisnis terbukti menghasilkan uang yang bisa Anda pelajari dan praktekan untuk meraih sukses di tahun 2016 ini.Biasanya saya tidak sesemangat ini !


10 peluang bisnis terbukti menghasilkan uang

Bahkan selama lebih dari 20 hari sejak saya menemukan rahasia ini, saya jadi sulit tidur. Kelopak mata menghitam, dan jadi suka senyum-senyum sendiri. Hehe…
Setelah mengetahui konsep ini, pikiran saya jadi bergerak bebas tanpa bisa saya kendalikan. Saya menemukan ide-ide bisnis luar biasa yang muncul begitu saja. Rasanya kepala mau meledak karena penuhnya dengan ide-ide kreatif yang bisa muncul kapan saja (maaf.. bahkan saat sedang bab hehe. ) saking gembiranya. Benar, ini lain dari biasanya…

Cara mendapatkan uang terus melimpah dari bisnis online! 

Selama ini saya percaya bahwa mencari uang di internet itu butuh waktu dan keahlian. Saya sudah bisnis online selama kurang lebih 7 thn dari tahun 2008 sejak pertama kali mengenal internet, dan saya paham bahwa bisnis online adalah peluang bisnis masa depan, bahkan saat sekarang orang ramai membicarakan dan seolah ketakutan dan tidak siap dengan diberlakukanya MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean) untuk kita sebagai pebisnis online sangat siap untuk menghadapi tantangan yang semakin ketat. Sekali lagi saya jelaskan hanya bagi orang-orang yang punya keberanian, semangat, kreatifitas, totalitas dan yang memiliki keahlian khusus seperti pebisnis Online yang terus di update ilmunya.
Tetapi kali ini saya benar-benar tidak menyangka, ternyata mencari uang di internet bisa lebih sederhana lagi! Bahkan saking sederhananya, saya yakin 100%… siapa saja, dengan keahlian sekecil apapun, bisa punya bisnis hebat di internet. Sebagai contoh, pemilik website alibaba.com Jack Ma atau yang dari dalam negri seperti asianbrain.com tahu kah Anda CEO nya  yaitu Anne Ahira tadinya adalah seorang Office girl. Dan masih banyak lagi orang-orang hebat yang memulai bisnisnya dari nol. Tetapi dengan semangat dan kerja cerdas akhirnya mereka berhasil.
Dengan tehnik ini akan membuat anda terbelalak dan takjub saat menemukan rahasia di dalamnya. Anda tidak akan menyangka, rahasia menghasilkan uang dari internet itu ternyata begitu sederhana dan relatif mudah dijalankan, Selama kita kita mau action dan terus belajar dari kegagalan untuk selalu di update atau diperbaiki apa yang menjadi kekuranganya.

Dan Inilah10 ide Bisnis Online yang saya maksud dan sudah terbukti dan teruji untuk Anda praktekan dan siap meraih kesuksesan dalam sejarah hidup Anda.
1.       Affiliasi marketing, Bergabunglah dengan menjadi affiliasi yang ada di dalam negri saja alias lokal yaitu Lazada dan Bli-bli. Tapi kalau Anda mau coba yang luar negri silahkan gabung dengan program affiliasi Amazon.
2.       Dropship Marketing. Anda bisa bekerja sama dengan toko online yang terpercaya atau jika Anda memiliki rekanan yang mau bekerja sama dengan Anda sebagai droshipers.
3.       Online Marketing yaitu menjual produk Anda sendiri, apapun itu baik menjual produk atau Jasa. Bisa melalui Sosial media, atau blog semuanya gratis alias tanpa modal.
4.       Jasa SEO / Konsultan SEO. Jangan khawatir jika Anda bingung saya akan ajarkan caranya sampai Anda benar-benar mengerti apa itu SEO.  Anda bisa menghubungi langsung kontak saya untuk pelatihan waktu dan tempat fleksibel bisa disesuaikan dengan Anda kapan saja dimana saja.

       Info lebih lanjut silahkan Hubungi 0852 1618 7222


5.       Bisnis Ebook. Tulislah apapun yang menarik tentang Rahasia bisnis, keuangan, Rahasia atau trik sulap misalnya atau apapun itu yang bisa Anda berikan dan bermanfaat bagi orang lain. Saya akan mengajarkan Anda bagaimana cara menulis atau membuat ebook.
6.       Jasa pembuatan Website termurah, yaitu menggunakan blogspot custom domain dot com hanya modal 100 ribuan pertahun tetapi Anda bisa jual dengan harga minimal 500 ribuan paling murah jasa pembuatan website pasaran itu adalah 900 ribuan.
7.       Promo SEO Bulanan murah. Promosi jasa seo murah garansi page one google yang bisa Ada tawarkan kepada siapa saja yang membutuhkan jasa SEO dengan harga 500 ribuan per bulan maka Anda cukup mencari 10 orang saja maka penghasilan Anda sebesar 5 juta per bulan. Jika Anda tertarik dengan konsep ini silahkan Hubungi saya langsung untuk penjelasan lebih detail
     
      Hubungi 0852 1618 7222

8.       Kursus SEO/Private/Pelatihan, Jika Anda sudah memiliki keahlian dibidang ini. Biaya pelatihan SEO atau kursus SEO antara 1, 5 jt sampai 3 jt. Coba bayangkan jika dalam satu bulan ada 10 orang yang daftar berarti penghasilan Anda dari SEO saja sudah 30 juta per bulan wow fantastis bukan…
9.       Publisher Google, ini adalah bisnis masa depan karena hasilnya tidak bisa instan dan memerlukan ketekunan dalam mengupdate artikel yang berkualitas. Tetapi jika sudah berhasil penghasilan dari google adsense ini bia mencapai puluhan bahkan ratusan juta prbulan contoh salah satunnya  adalah Eka Lesmana. Silahkan googling aja namanya.

10.    Website advertising, membuat website periklanan kuncinya adalah trafik jika website Anda sudah memiliki pengunjung rata2 1000 pengunjung per hari maka Anda bisa mendapatkan 500-700 ribu per bulan dari satu orang pemasang iklan. Contoh Website advertise adalah www.cararirin.com silahkan lihat berapa tariff iklan disitus ini.


Nah itulah 10 peluang  bisnis terbukti menghasilkan uang yang bisa Anda pelajari dan praktekan untuk mendapatkan penghasilan dahsyat dari Internet. Jika Anda tertarik untuk menjadi pengusaha Online seperti yang saya jelaskan diatas silahkan hubungi saya langsung untuk 
konsultasi di no HP 0852 1618 7222. Terima Kasih semoga bermanfaat. Ingat jika Anda ingin berhasil dan sukses kuncinya adalah KEYAKINAN DAN  ILMU PENGETAHUAN serius ingin punya penghasilan dari internet bekerja online kapan saja dimana saja segera hubungi saya untuk belajar langsung dan saya akan datang ke rumah atau kantor Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. 

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post